-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Ivan Taufiq Lakukan Penyuluhan MPLS Dalam Pembinaan Kepada Siswa/ Siswi SMPN 1 Arjasari

Selasa, 19 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Selasa (19/07/2022) Bertempat di Kampus SMPN 1 Arjasari di hari ke dua MPLS Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Ivan Taufiq SH melakukan kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan kepada Siswa/ Siswi SMPN 1 Ariasari dan Para Guru.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung KOMPOL IVAN TAUFIQ, SH dengan didampingi Babinkamtibmas Ds.Arjasari Aiptu KUSNADI bersama Kepala Sekolah SMPN 1 Arjasari GUMILAR SJA FARIE SPd,MPd menyampaikan pesan pesan kepada 802 Siswa dan Siswi.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH memberikan arahan Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS yang merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru serta untuk meningkatkan disiplin para pelajar.

Disiplin serta kegiatan yang positif bagi pelajar sangat diperlukan karena dapat memberikan keaktifan dan kedisiplinan khususnya di sekolah dan pada umumnya di lingkungan masyarakat dan negara. Salah satunya dengan mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah seperti Pramuka, PMR dan kegiatan ektrakurikuler positif lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Ivan Taufiq SH juga meminta kepada seluruh Siswa SMPN 1 Arjasari untuk tidak mudah terpengaruh oleh ajakan yang tidak bertanggung jawab serta bijak dalam bermedia sosial.

Saya harap jangan terlalu mudah terpengaruh ajakan-ajakan yang kurang bertanggung jawab, kemudian waspada dalam pergaulan yang menjurus ke penyalahan Narkoba, serta lebih bijak dalam bermedia sosial dengan tidak termakan isu-isu yang berbau hoax,” kata Kompol Ivan Taufiq SH.

Diakhir arahannya, Kompol Ivan Taufiq SH berharap agar siswa-siswi SMPN 1 Arjasari dapat meraih prestasi yang gemilang “Marilah Kita ciptakan Arjasari yang aman dan tertib,” tutup Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)