-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Ivan Taufiq SH Cek Kebersihan dan Keamanan Rutan Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung

Rabu, 13 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polsek Pameungpeuk, Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH bersama petugas jaga melaksanakan pengecekan terhadap tahanan di Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Rabu (13/7/2022).

Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Dalam pemeriksaan tersebut Kompol Ivan Taufiq SH memberikan arahan kepada anggota jaga untuk terus waspada terhadap jaga tahanan.

Lebih lanjut Kompol Ivan Taufiq SH memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.
(Taupik)