-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kepala Desa, Kapolsek Banjaran Jalin Sinergitas Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mewujudkan tali silaturahmi melalui kegiatan anjangsana dan tatap muka rutin di lakukan oleh Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung yang mana kali ini Kapolsek Banjaran di dampingi Kanit Reskrim dan Babhinkamtibmas Polsek Banjaran melaksanakan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada Kades Kiangroke Kec. Banjaran.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,SH.MH mengatakan Kegiatan ini kami sempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan komunikasi dengan para kepala desa sebagai wujud kepedulian dan kedekatan, bukan hanya dengan bhabinkamtibmas namun dengan tingkat diatasnya pun yaitu kapolsek dapat terjalin komunikasi dan kedekatan yang efektif sehingga akan timbul sinergi dalam pengawasan dan pengendalian situasi kamtibmas.

kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini lah yang harus dilakukan tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Situasi Kamtibmas Di wilayah Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.ucap Kapolsek.

 “Semoga dengan kegiatan silaturahmi ini masyarakat juga lebih merasakan kehadiran pihak Kepolisian khusus nya dari Polsek Banjaran guna membangun kerja sama yang baik antara pihak, Polsek, Koramil Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, jelas Kompol Heri.
(Taupik)