-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko Himbau Pesan Kamtibmas Kepada Warga

60menit.com
Selasa, 02 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota


60MENIT.COM, CIREBON | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota “Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Toto melaksanakan Patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Jumat ( 08/07/2002 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang Kamtibmas warga oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, yang di lakukan Bhabinkamtibmas Khususnya Polres Cirebon Kota dengan sambang patroli kepada warga .dalam mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyrakat, dan kami tetap menghimbau. Untuk selalu terapkan prokes di masa Pandemi Covid 19,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan sambang patroli tersebut kepada warga di RT 01 RW 06 desa Tuk untuk memantau aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dilingkungan dan sekitarnya agar saling berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya,“.ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabahkan ”Agar kiranya kita tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan di masa Pandemi untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” tutup Iptu Ngatidja SH,MH.
** ME