-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Astana Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambang Kamtibmas Wilayah Binaan

60menit.com
Sabtu, 06 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Pantau Kamtibmas wilayah binaan, Aiptu Ade Rusmono Bhabinkamtibmas Desa Astana Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sambangi komplek makam Sunan Gunung Jati, Sabtu, (06/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan,” monitoring kamtibmas kepada warga Bhabinkamtibmas Polres Ciko khususnya Bhabinkamtibmas Polsek gunung jati tak lain untuk memantau perkembangan kamtibmas wilayah binaannya,” jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘dalam giat monitoring Kamtibmas Bhabinkamtibmas polsek gunung jati Aiptu Ade dengan monitoring Kamtibmas di area parkir komplek makam sunan Gunung Jati Cirebon, yang di kunjungi warga baik dalam kota maupun luar kota.

Kami juga terus menghimbau bagi masyrakat yang melakukan wisata religi untuk selalu berhati-hati, jaga keselamatan dan juga barang bawaan dan terus terapkan prokes di masa pandemi ini, Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati akp Mohamad Qomarudin .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan” sambang Kamtibmas polisi khususnya Bhabinkamtibmas polres Ciko dan jajaran , untuk monitoring perkembangan situasi Kamtibmas warga bagi yang berziarah di komplek makam sunan gunung jati yang seperti biasa dalam hari -hari besar Islam banyak di kunjungi, ” Pungkas Iptu Ngatidja SH,MH .
** Tim R