-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kel Larangan Seltim Polres Ciko Bersinergi Dengan Babinsa Monitoring Vaksin

60menit.com
Senin, 08 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT..COM, CIREBON | Dengan penuh dedikasi Bhabin Kelurahan Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Sumardiyono bersama Babinsa Kelurahan larangan Serda Ferry. S. Melaksanakan kegiatan woro woro kpd seluruh warga kelurahan larangan agar memasang bendera merah putih di rumahnya masing2 selama 1 bulan dari tgl 01 agustus s/d 30 Agustus 2022 dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77.

Hal ini dalam rangka menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air INDONESIA dari semua warga negara.

Disaat yg sama juga di himbau utk tetap melaks. Vaksin 1. 2. dan 3 booster agar warga masyarakat Terhindar dari wabah covid 19 yg sampai sekarang masih belum berakhir, Senin, (8/7/2022).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH menyampaikan " bahwa apa yang dilakukan oleh bhabin dengan bersinergi dengan personel dari Koramil selaku Babinsa merupakan wujud bahwa aparat keamanan bersinergi dan siap melayani masyarakat dengan maksimal". Ujar mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Masih kata Fahri " Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Ciko, dengan monitor pelaksanaan sinergitas TNI dan POLRI yg melakukan woro woro untuk mengingatkan warga masy. Memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing di wilayah Kelurahan. Larangan. Serta turut berperan aktif dalm mengisi kemerdekaan dgn kreatifitas yang bermanfaat". Ucapnya.

"Dalam kesempatan tersebut bhabin mengajak untuk turut serta dalam menciptakan harkamtibmas dan mencegah penularan virus covid 19 melalui vaksin yang telah di sediakan oleh pemerintah melalui Polres Ciko ". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi Suwardi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan Harkamtibmas dan sekaligus mensosialisasikan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5 M diantaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas," Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. alumni Sip Sus 2015 ini.
** Tim R