-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Karasak

Jumat, 05 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Karasak


60MENIT.com*Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar untuk Kelurahan Karasak Brigadir Jajang Sopian Nispi laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Pelindung Hewan bertempat di halaman Kantor Kelurahan Karasak, Jl.Karasak Selatan No. 54 Rt 06/02 kel. Karasak Kec. Astanaanyar Kota Bandung (Jumat, 05/08/2022).


Kegiatan vaksinasi tersebut  dilaksanakan oleh 3 orang Tenaga Kesehatan dari UPT Puskesmas Pelindung Hewan dibantu oleh 5 orang ibu - ibu PKK Kelurahan Karasak yang bertugas melaksanakan pendataan peserta vaksin, sedangkan sasaran peserta vaksin adalah masyarakat umum usia 12 tahun keatas untuk Dosis 1 dan 2, serta 18 tahun keatas untuk Dosis 3 (Booster), jenis vaksin yang digunakan Pfizer. 


Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk dukungan Polri terhadap program percepatan vaksinasi yang digalakkan pemerintah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan monitoring dan pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.