-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Melatiwangi Minta Karyawan Minimarket Waspada Rawan Kriminalitas di Malam Hari

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh anggota Bhabinkamtibmas selaku pengemban tugas Polmas.

Selasa (09/08/2022), Petugas Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Wahyu Wintoro melaksanakan Sambang  ke Toko Super Markert Indomaret dan Yomart yang berlokasi di Komp. Pasir Jati Desa Jatiendah Kecamatan Cileungkrang Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu, Aipda Wahyu Wintoro menghimbau Kepada pegawai/karyawannya agar tingkatkan kewaspadaan terhadap setiap pengunjung yang hendak berbelanja, oleh karena itu perhatikan setiap pengunjung yang hadir, arahkan mereka parkir di tempat yang telah di sediakan bila memungkinkan pasang kunci ganda dan atau paling tidak stang dalam keadaan terkunci dan pastikan kunci tidak nyantol bila akan meninggalkan kendaraan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya curanmor. Apalagi terpantau setiap titik sudah terpasang CCTV, sehingga lebih mudah untuk melakukan pengawasan sekaligus memantaunya guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. bahwa tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum, pungkasnya ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon,.

"Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat yang ada didesa binaannya" pungkasnya.
(Taupik)