-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dandim 0614/Kota Cirebon Berikan Surprise Dihari Ulang Tahun Kapolres Ciko

60menit.com
Kamis, 11 Agustus 2022

Kapolres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Dengan menggunakan kendaraan dinas Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah bersama dengan para perwira staf dan para danramil mendatangi rumah dinas Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH yang terletak di jalan Wahidin Kota Cirebon, Kamis (11.8.22)

Sementara Kapolres Cirebon Kota yang sedang persiapan untuk berangkat dinas sempat dibuat panik dengan kedatangan Dandim dan pasukannya.

"Selamat ulang tahun pa Kapolres Cirebon Kota, semoga panjang umur dan sehat selalu" sesaat setelah saling ketemu tatap muka.

Kemudian keduanya berpelukan, wujud betapa kompaknya antara dandim dan kapolres.

"Sukses selalu ya...sahabatku," ucapnya ketika memeluk Kapolres Ciko

"Terima kasih abangku, terima kasih doanya. Semoga abang juga sehat dan sukses selalu". Kata AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH saat menerima kedatangan Dandim beserta rombongan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan duduk bersama, keakraban antara TNI - Polri dengan ramah tamah. Memotong kue ultah dan tumpeng yang di bawa oleh Dandim 0614/kota Cirebon. Jelas Ngatidja.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Iptu Ngatidja.SH.MH.
** M. Edwandi