-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran QR Samapta Polsek Andir Lakukan Pengawalan Rombongan Buruh

Sabtu, 06 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Jajaran QR Samapta Polsek Andir Lakukan Pengawalan Rombongan Buruh.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung- Jajaran QR Samapta Polsek Andir dipimpin Kanit Samapta Iptu Wawan Kurniawan melaksanakan pelayanan pengawalan rombongan buruh yang rencananya akan melakukan longmarch ke Jakarta. Pengawalan dilakukan pada saat rombongan melintas di wilayah Andir, mulai dari Jl. Garuda sampai dengan Bundaran Sudirman Jl. Elang.   Sabtu (06/08/2022).


Kepada rombongan buruh dan warga masyarakat pengguna jalan diharapkan selalu mematuhi peraturan lalulintas selama berkendara dijalan untuk keselamatan diri dan juga pengguna jalan lainnya, utamakan keselamatan bukan kecepatan saat berkendara serta saling menghormati sebagai sesama pengguna jalan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan baik rombongan buruh yang melaksanakan longmarch maupun masyarakat pengguna jalan lainnya sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di jalan raya.