-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasi Humas Polresta Bandung Raih Penghargaan Peringkat Kesatu Pengelolaan Media Online Polri

Sabtu, 06 Agustus 2022

60MENIT.COM, Bandung - Bid Humas Polda Jabar memberikan penghargaan kepada Iptu Rustandi Kasi Humas Polresta Bandung yang telah berdedikasi tinggi dalam pengelolaan media online Polri.

Kasubdit PID Bid Humas Polda Jabar AKBP Maria Horet mewakili Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyerahkan penghargaan tersebut dalam rangkaian Rakernis Bid Kehumasan tahun 2022 di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Kamis (04/8/2022).

Kabid Humas Polda Jabar betul-betul dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program ke empat, yaitu pemantapan management media.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa, mempersembahkan reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

"Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas jajaran telah berhasil baik dalam manajemen media," ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

Polresta Bandung dibawah Kepemimpinan Kombes Pol Kusworo Wibowo mendukung penuh Seksi Humas Polresta Bandung sehingga mendapatkan penghargaan dengan peringkat kesatu wilayah Polda Jabar dalam pengelolaan media online polri.

Kasi Humas Polresta Bandung, Iptu Rustandi mengatakan Penghargaan ini merupakan salahsatu kebanggaan kami Seksi Humas Polresta Bandung. Terima kasih kepada Kapolresta Bapak Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo beserta jajaran, rekan-rekan Jurnalis dan semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polresta Bandung sehingga kami meraih penghargaan yang terbaik dari Bid Humas Polda Jabar," ungkap Iptu Rustandi.
(Taupik)