-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kebersamaan Aparat Keamanan Dan Warga Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar merupakan keinginan dan harapan dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang, untuk mewujudkan adanya kondusifitas kamtibmas perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam rangka membangun kemitraan antara Polsek Soreang Polresta Bandung dengan warga masyarakat pada pagi ini (09/08).

Bhabinkamtibmas Sukanagara melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga desa sukanagara untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk ikut bersama sama berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

“Marilah kita wujudkan suatu lingkungan yang aman dan nyaman guna menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung ini, karena tanpa peran serta dan dukungan dari semua pihak keamanan dan ketertiban sulit untuk diwujudkan,” ucap Aiptu Iman Solihin.

Ia menambahkan bahwasannya syarat utama dapat terciptanya suatu lingkungan khususnya dan wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung aman dan tertib adalah kerjasama antara aparat keamanan dan warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dan wilayah supaya tidak terjadi adanya suatu gangguan kamtibmas.

“Warga masyarakat dapat melaporkan setiap adanya potensi ancaman gangguan kamtibmas kepada aparat keamanan supaya dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga ancaman tersebut tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pungkasnya.
(Taupik)