-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Kenal Lelah Sat binmas Polres Cirebon Kota Sambangi Siap Sekolah

60menit.com
Kamis, 11 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENITCOM
, CIREBON | Secara kontinyu jajaran sat binmas Polres Cirebon Kota Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kasat binmas Iptu Dadang suprayogi. SH didampingi KBO Iptu Heru Samsul. SH menyambangi tiap sekolahan guna edukasi kepada para pelajar, Kamis (11.8.2022)

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Dr. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan "Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan edukasi kepada pihak sekolah, khususnya para penjaga sekolah dapat menjadi deteksi dini dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar. Serta dapat dengan segera memberikan informasi jika ada hal-hal yang tidak di inginkan". Ujar akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri Siregar "Saya sangat bangga dengan kinerja Sat binmas. Dengan cara sambang ke sekolahan dan silahturahmi dengan para penjaga sekolah untuk memberikan edukasi terkait harkamtibmas dilingkungan sekolah". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi, SH.

Giat hari ini sambang ke SMA Windu Wacana dan SMAN 5 Kota Cirebon. Dengan adanya komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik antara pihak sekolahan dengan polisi. Melalui sambang yang dilakukan oleh sat binmas, insya Allah akan tercipta situasi yang aman dan kondusif". Papar Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat binmas Iptu Heru dan personel sat binmas. Dalam pelaksaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.
** Tim R