-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar, Laksanakan Sambang Silaturahmi Dengan Warga

Rabu, 03 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar, Laksanakan Sambang Silaturahmi Dengan Warga


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Babinkamtibmas Polsek Astanaanyar untuk wilayah Kelurahan Karasak Brigadir Jajang Sopian Nispi laksanakan kegiatan sambang ke wilayah Rw 03 Kel. Karasak Kec. Astanaanyar Kota Bandung. (Rabu, 03/08/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas di wilayah binaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, melalui obrolan santai bersama warga Bhabinkamtibmas menyerap informasi dan aspirasi masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas di RW.03.  Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, ikut serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah masing-masing, serta menghimbau warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Omicron varian BA-4 dan BA-5 yang saat ini menjadi ancaman bagi kesehatan, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk ikut serta program vaksinasi Dosis lengkap sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk Herd Immunity (kekebalan komunal) dilingkungan masyarakat melalui vaksinasi. 


Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,MSi menyampaikan bahwa selain untuk monitoring situasi Kamtibmas di wilayah binaan, kegiatan sambang yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk memberikan wawasan dan edukasi terkait Kamtibmas kepada warga, saling berbagi informasi sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.