-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Monitoring Pelaksanaan Vaksin Booster

Selasa, 02 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakana giat monitoring vaksinasi dosis 3 (booster) di puskesmas pasirjambu,selasa 02/08/2022.

Aipda Ruhimat sebagai Bhabinkamtinmas Polsek Pasirjambu menyambangi serta memonitori kegiatan vaksinasi dosis 3 (booster) yang bertempat di puskesmas pasirjambu.

kegiatan ini bertujuan sebagai fasilitas masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis 3 (booster) dan sebagai bentuk bakti kesehatan kepada masyarakat.

Dalam giat ini Aipda Ruhimat mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera datang ke puskesmas,serta ia pun menghimbau kepada masyarakat akan penting menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk tindakan pencegahan.

Di temui di kantor Polsek Pasirjambu AKP Dana suhenda Kapolsek Pasirjambu menjelaskan,"Saya beserta jajaran terus memantau perkembangan masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi,dan kami mengajak warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera datang ke puskesmas demi menjaga kesehatan dan menambah imunitas tubuh", jelasnya.
(Taupik)