-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung lakukan Pengontrolan dan pengamanan di Gereja Wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kidul

Minggu, 07 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung lakukan Pengontrolan dan  pengamanan di Gereja Wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kidul


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Minggu 07 Austus 2022, Personil Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung  kontrol dan lakukan pengamanan Gereja Santa Odilia Santo Yusuf di Jl. Cikutra No. 7 Cicadas Bandung, Gereja GIA Jl. Cikutra No. 3B Cicadas Bandung dan Gereja GII Jl. Cikutra No. 59 Cikutra Bandung, dalam pengamanan tersebut juga di sampaikan himbauan prokes 3 M   sebagai Upaya Pencegahan Covid19.


Kegiatan pengontrolan dan pengamanan di gereja tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Suwarto dalam pengontrolan tersebut Pawas Polsek  menghimbau agar pihak gereja tetap melaksanakan prokes Covid-19 kepada jemaat nya. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul AKP Aries Riyanto, S.Sos.,MM.,CHRA., menyampaikan  pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja Wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung pada masa PPKM Level 1 pandemi Covid19 dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.


Asep Sunandar//red