-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Laksanakan Pengamanan Tamu Kenegaraan G20 / U20 Yang Berkunjung ke Buruan Sale Lestari Pajajaran.

Kamis, 04 Agustus 2022

 


60MENIT.com-Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Laksanakan Pengamanan Tamu Kenegaraan G20 / U20 Yang Berkunjung ke Buruan Sae Lestari Pajajaran.  


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Kapolsek Cicendo pimpin langsung jajarannya kegiatan pengamanan Kunjungan Resmi Tamu Kenegaraan pada kegiatan Presidensi G-20 yang terkoneksi dengan gerakan Urban 20, merupakan serangkaian acara Konferensi Internasional Ketahanan Pangan yang melibatkan tamu dari 7 negara dan kepala daerah di indonesia Yang Berkunjung ke Buruan Sae (kampung berkebun) Lestari RW.04 Kel. Pajajaran di Jl. Cipedes Hegar Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung. Kamis, (04/08/2022)



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH. Menyampaikan jajajrannya akan selalu bersinergi dengan Forkopimcam Cicendo dalam mendukung Program program pemerintah untuk masyarakat sekaligus dalam pengamanan VVIP yang datang ke kota bandung khusunya di wilyah Cicendo  agar kegiatannya lebih aman dan kondusif.