-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko Sambang Kamtibmas Warga

60menit.com
Jumat, 02 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Pantau kamytibmas melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak warga harkamtibmas serta sampaikan edukasi penerapan protokol kesehatan covid 19 .

Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang kamtibmas kepada warga Desa Kalibaru kec Tengah Tani Wilayah hukum Polsek Kedawung, Jumat (02/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,” Kegiatan Bhabinkamtibmas sambang warga binaan dan dialogis tersebut ,langkah efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ salah satu cara Aiptu Suhartono selaku Bhabinkamtibmas desa Kali baru Polsek Kedawung dalam harkamtibmas dengan mendekatkan diri ke masyarakat khususnya warga blok duku malang desa kali baru , dengan menyambangi Arnan selaku Tomas , sekaligus sosialisasi himbauan pemerintah upaya pencegahan penyebaran virus Corona.,”ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres ciko beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi kamtibmas di tengah warga masyrakat,” Imbuh Iptu Ngatidja,SH.MH.
** Tim R