-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kondusifitas Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Patroli Dialogis Area SPBU

60menit.com
Sabtu, 10 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIKO | Jaga kondusifitas lingkungan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli dialogis, berikan rasa aman kepada masyrakat, Sabtu ( 10/09/2022 ).

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ,” Kegiatan Patroli dalam patroli dialogis menyambangi area publik wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, dengan Menghimbau masyarakat untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas.

Selain ciptakan kondusifitas di tengah masyrakat juga melaksanakan pendisiplinan warga masyrakat dengan edukasi terkait penyesuaian harga BBM dan juga prokes Covid 19.” ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “ Pasca kenaikan BBM kegiatan patroli dialogis Bripka Taufik Akbar Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko di area obyek vital SPBU di jalan Yos Sudarso Kota Cirebon." ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

Ini langkah Preentif Kami untuk terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, “ imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R