-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Pengamanan Humanis, Polisi Borong 13 Gerobak Berbagai Jenis Makanan Dan Minuman Untuk Peserta Aksi Unjuk Rasa Di DPRD Kota Cimahi

Senin, 19 September 2022

60MENIT.COM, Cimahi - Sambut peserta unjuk rasa Polres Cimahi Polda Jabar melaksanakan pengamanan Kegiatan Unjuk Rasa yang dilakukan SP/SB dan Mahasiswa Kota Cimahi yang dilaksanakan di depan Kantor DPRD Kota Cimahi, Pada kesempatan tersebut Polisi borong 13 gerobak makanan dan pedagang asongan untuk peserta unjuk rasa di DPRD Kota Cimahi, Senin (19/9/2022).

Kegiatan pengamanan Unjuk rasa tersebut di pimpin oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, Disamping melaksanakan pengamanan dan Pengawalan para peserta penyampaian pendapat di muka umum, Polres Cimahi Polda Jabar juga memborong 13 gerobak makanan dan pedagang asongan, terdiri berbagai jenis makanan dan minuman untuk peserta unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kota Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa pemberian makanan dan minuman, sebagai bentuk perhatian Polisi kepada peserta aksi demo.
"Pengamanan dilakukan secara humanis agar tercipta kondisi aman, tertib dan terkendali." tutur Ibrahim Tompo.

Salah seorang peserta pengunjuk rasa yang tidak mau disebut namanya mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan Polres Cimahi Polda Jabar terutama Bapak Kapolres Cimahi Polda Jabar, karena para peserta buruh diberikan makanan, minuman dan permen secara gratis, hal tersebut sangat bermanfaat untuk memulihkan kondisi para peserta unjuk rasa karena telah melakukan longmarc yang jaraknya sangat jauh. 

"Terima kasih banyak atas pelayanan dalam pelaksanaan pengawalan dan pengamanan aksi Longmarc dan penyampaian pendapat hingga tertib." ucap pengunjuk rasa.    

Begitu pula pedagang kaki lima dan asongan merasa gembira dan bahagia karena daganganya diborong habis terjual oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar untuk peserta unjuk rasa yang digelar di depan Gedung DPRD Kota Cimahi.
(Taupik)