-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Cirebon Kota, Berkoordinasi Dengan Subdit Cyber Polda Jabar Masih Selidiki Dugaan Keterlibatan Warga Cirebon Dituduh Hacker Bjorka

60menit.com
Kamis, 15 September 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dengan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Subdit Cyber Polda Jabar. Sat reskrim Polres Cirebon Kota dibawah Pimpinan Kasat Reskrim Ciko AKP Perida Apriani Sisera, S.IK.MH melaksanakan pendalaman dan juga mencari tau keberadaan Muhammad Said Fikriansyah yang dituduh Hacker Bjorka. Kamis (15/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Reskrim Ciko AKP Perida Apriani Sisera, S.IK.MH. mengatakan "Sampai saat ini, sementara masih belum ditemukan fakta-fakta yg mengarah kepada yang bersangkutan diduga sebagai Hacker Bjorka". Jelas Alumni Akpol 2013 Ciko ini.

Lanjut Perida "Namun kami akan mendalami lagi dan akan tetap berkoordinasi dgn Subdit Cyber Polda Jabar dalam melakukan pendalaman". Pungkas Polwan dengan balok tiga dipundaknya ini.

Seperti diketahui, beberapa media sosial dan media online ramai memberitakan adanya dugaan Hacker Bjorka adalah warga Cirebon.

Polres Cirebon Kota melalui sat reskrim berkoordinasi dengan Subdit Cyber Polda Jabar bertindak cepat dan aktif segera mendatangi pihak yang dimaksud. Dalam pertemuan dirumah tersebut, pihak keluarga menyampaikan kalau mereka merasa tidak nyaman dengan dugaan tuduhan seperti itu dan mereka merasa ketakutan sekali.

Melalui kunjungan pihak sat reskrim Polres Cirebon Kota, pihak keluarga meminta perlindungan karena mereka menjelaskan bukan anaknya Muhammad Said Fikriansyah yang melakukan kejahatan atau dituduh sebagai Hacker Bjorka. Papar Kasat Reskrim Ciko AKP Perida Apriani Sisera, S.IK.MH. didampingi Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.