-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK CICALENGKA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Rabu, 14 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung Polda Jabar, memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Cicalengka, Rabu (14/09/2022). Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar.SH.MH memimpin langsung kegiatan ini dengan melibatkan Personil Polsek Cicalengka.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan oleh Polsek Cicalengka dengan menyasar Warga kurang mampu, yang terdampak penyesuaian harga BBM. Sebanyak 60 Paket Sembako disalurkan oleh Polsek Cicakengka kepada Warga Masyarakat, yang dilaksanakan secara Door To Door oleh Personil Unit Binmas Polsek Cicalengka mendatangi langsung rumah-rumah Warga dan menyerahkan bansos. Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih atas penyaluran bantuan sosial yang diberikan oleh Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, menyampaikan, Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek Cicalengka kepada warga masyarakat yang kurang mampu terdampak Pasca penetapan harga BBM yang baru oleh Pemerintah. Harapan Kami, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban Warga Masyarakat.
(Taupik)