-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lengkong Patroli dan pengamanan SPBU pasca kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Polsek Lengkong.

Sabtu, 10 September 2022

 

60MENIT.com-Polsek Lengkong  Patroli dan pengamanan SPBU pasca kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Polsek Lengkong.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Personil Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Quick Respons Unit Samapta, Unit intelkam dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dan pengamanan SPBU di wilayah Polsek Lengkong pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak oleh Pemerintah, ketersediaan stok BBM masih aman dan tidak ada antrian yang panjang oleh Konsumen baik Roda 2 maupun Roda 4, Jumat (9/9/2022).



Adapun Lokasi yang dilaksanakan Patroli dan Pengecekan yaitu SPBU No. 34-40218 Jl. Martanegara No. 11 Kota Bandung, SPBU No. 34-40254 Jl. Soekarno Hatta No. 491 Kota Bandung dan SPBU SHELL Jl.Pelajar Pejuang 45 Kita Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih,SH menyampaikan Patroli dan pengecekan dilakukan sebagai upaya Antisipasi dalam Mencegah kerawanan Kamtibmas pasca Kenaikan BBM Subsidi, dari hasil Pengecekan Kondisi Pengunjung SPBU masih dalam Kondisi Normal dan Berjalan Seperti Biasa Sedangkan untuk Ketersedian Masih Mencukupi .