-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Kawal Mukhtamar XVI Persis di Wilayah Desa Langonsari Pameungpeuk

Minggu, 18 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan peserta Muktamar XVI PERSIS dari titik pemberangkatan di wilayah Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung, Minggu (18/9/2022) .

Terpantau bahwa Personil Polsek Pameungpeuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepada peserta Muktamar XVI PERSIS dari titik pemberangkatan masing-masing wilayah di Polsek Pameungpeuk.

” Hasil koordinasi bahwa sebanyak 500 orang anggota PC PERSIS melaksanakan konvoi disekitaran wilayah Pameungpeuk yang tentunya akan kami lakukan pengamanan serta Pengawalan oleh Personil Polsek“. Jelas Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Demi kelancaran serta keselamatan dalam perjalanan sebelumnya Kompol Ivan Taufiq SH memberikan Arahan serta himbauan kepada seluruh peserta yang akan berangkat agar mengikuti petunjuk serta memperhatikan keselamatan masing-masing dengan patokan Mobil Pengawalan Unit Patroli Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menegaskan bahwa anggotanya yang berada di lapangan yang telah memberikan pengamanan serta pengawalan terus melakukan pemantauan sehinga pelaksanaan pemberangkatan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.
(Taupik)