-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang dan himbauan terhadap Karyawan Pembuatan IPAL KOMUNAL di Rw 07 Kel Cigending

Jumat, 02 September 2022

 

60MENIT.com-Sambang dan himbauan terhadap Karyawan  Pembuatan  IPAL KOMUNAL di  Rw 07 Kel Cigending Kec Ujungberung.

60MENIT.com-Ujungberung-Polsek ujungberung-Polrestabes Bandung-Jumat, 02 September  2022,  Aiptu Abdul Basit Bhabinkamtibmas Kel. Cigending telah melaksanakan giat sambang dan himbauan terhadap Karyawan pembuatan Ipal Komunal di Rw 07  Kel Cigending dengg sdr Wawan  dkk


Menyampaikan himbauan kepada  karyawan Ipal Komunal Kel Cigending  dan lingkunganya agar tercipta kamtibmas yang kondusif  serta  Himbauan 5 M dan 1T* antara lain :


1. Protokol Kesehatan untuk Tetap dipatuhi.

2. Disiplin Memakai Masker.

3. Rajin Cuci Tangan Pakai Sabun dan Air Mengalir. 

4. Selalu Menjaga Jarak

dan Tidak Berkerumun (Physical distancing). 

5. Wajib Melaporkan Setiap ada Kejadian dalam hal ini ke Polsek Ujungberung.


Kapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung Kompol KARYAMAN.D,SH.MH. melalui anggota Bhinmas Kelurahan Cigending  Aiptu Abdul Basit mengatakan tugas Sambang dan Kontrol wilayah Binaan Sudah menjadi Rutinitas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat disamping Sebagai tugas Sehari Hari.

Selain itu Kapolsek Menambahka Bahwa Mengingatkan kepada Bhinmas Untuk betul Betul Melakukan kontrol Ke Tiap Warga Masyarakat lakukan Bersama Ketua Rt Atau Rw dan Jangan Bosan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga masyarakat Yg Jaga untuk Tingkatkan Pengawasan di wilayah terutama setiap Ada kegiatanbtetep berkoordinasi Ucap Kapolsek.


Asep Sunandar-Red