-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Dan Disiplin Prokes

Jumat, 09 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Mekarjaya Bripka Faisal laksanakan giat sambang bersama warga binaan. Jumat (09/09/2022).

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Faisal menyambangi dan berinteraksi Sosial dengan warga kp jadipa Ds Mekarjaya  Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga, hal ini merupakan upaya sebagai pembina Desa dalam memelihara situasi kondisi Kamtibmas di wilayah binaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H Berpesan dan
mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan, karena dengan terpelihara nya situasi dan kondisi yang kondusif, maka warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari. ujar nya.

Ditambahkannya, kami imbau juga kepada warga agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, sekaligus mengajak warga yang belum vaksin agar bisa segera melakukan vaksinasi Covid-19 dengan keseluruhan Baik V1,V2 dan Booster, sebagai upaya merangsang kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan dan mengurangi dampak berat dari virus, tutupnya. 
(Taupik)