-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Aipda Saefulloh Berdialogis Dengan Warga Binaan

Senin, 19 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Kiangroke Aipda Saefulloh melaksanakan kegiatan sambang dan berdialogis bersama warga binaan diwilayah Kp.Lembang rw.04 Desa Kiangroke Kec.Banjaran Kab.Bandung.Senin (19/09/22).

Bhabinkamtibmas mengatakan, bentuk kerjasama serta sinergi antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, merupakan pelaksanaan kegiatan sehari hari dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan keamanan wilayah binaan.

Tak hanya menyampaikan tentang keamanan, Aipda Saefulloh juga menghimbau warga nya untuk segera melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19 yang belum melaksanakan, agar bersama sama menghentikan penyebaran virus covid-19”,ucap nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.MH mengatakan pelaksanaan Kegiatan sambang bersama warga Binaan,merupakan salah satu cara yang efektif untuk bisa mengetahui semua permasalahan yang ada di wilayah yang menjadi Binaan nya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Anggota Polsek yang menjadi Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk lebih dekat dengan warga nya dalam memantau dan memonitor situasi kamtibmas,sehingga dengan cepat akan mendapat informasi yang terjadi di wilayah agar segera dapat di atasi.jelas nya.
(Taupik)