-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Warga Ajak Harkamtibmas

60menit.com
Minggu, 23 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Ciptakan Kondusifitas lingkungan melalui inovasi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) di tengah masyarakat.

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar terjunkan Para Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, Minggu ( 23/10/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “Sambang dialogis Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran guna memberikan untuk memastikan Siskamling di tengah masyarakat dalam inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) yang merupakan pesan kamtibmas dan sosialisasikan Kebijakan Nasional dalam penyesuaian harga BBM kepada warga masyarakat wilayah binaan,.

Dan mari kita sikapi Keputusan Pemerintah pusat menaikkan harga BBM sudah melewati proses yang panjang dan pasti sudah dipikirkan dampak positif dan negatifnya. Oleh karena, masyarakat tidak perlu panik terhadap dampak kenaikan harga BBM”jelelas Kapolres ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri” Dengan menghimbau untuk saling mendukung untuk dan berperan aktif mewujudkan kamtibmas di lingkungan pasca penyesuaian harga BBM dengan Program Bantalan Sosilal bagi masyrakat,“ tutur Kapolsek Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi .

” Dari rumah ke rumah Aiptu Saidi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karang Kendal Polsek Kapetakan menyambangi warga. , Kali ini menyambangi Warliyah warga RW 02 , mengajak untuk selalu berperan dalam menjaga harkamtibmas lingkungan.’ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Di himbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak perlu melakukan aksi secara berlebihan dan terus patuhi prokes mengantisipasi penularan Covid 19,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** Tim R