-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Sabtu, 22 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar Polresta Bandung Polda Jabar menghadiri peringatan hari santri di lapangan Alun - alun Cicalengka.Sabtu (22/10/2022).

Peringatan hari santri ini di selenggarakan oleh Forum Aliansi Santri Bandung Timur yang berkerja sama dengan Forkopimcam Kecamatan Cicalengka dan Polsek Cicalengka.

Pada kegiatan hari santri tersebut di hadiri oleh Kapolsek Cicalengka Deni Rusnandar S.H, M.H Danramil Cicalengka, MUI kecamatan Cialengka, Kepala Desa Cicalengka Kulon, Anggota DPRD Prov Jabar Partai Nasdem Rajiv, Toga, Tomas, dan  Penanggung Jawab Kegiatan Enjang Hudori H, Ust Saefulloh.

Pada kesempatannya,  Ketua Panitia ( Enjang Hudori H) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemdes dan Muspika kecamatan Cialengka atas kerjasamanya sehingga acara peringatan Hari Santri Nasional 2022 dapat terselenggara dan bertepatan dengan Bulan Maulid, mari kita tingkatkan Sholawat pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapatkan syafaatnya.”ucapnya.

Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H M.H Dalam sambutannya mengatakan bahwa " kegiatan hari santri tahun 2022 dengan tema " Jalan santai Perdamaian dan Persaudaraan Islam For Face " yang di ikuti oleh 1.500 dari berbagai kalangan dan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti Sosial dan Jalan Santai ".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, Berharap dengan dilaksankan kegiatan hari santri tersebut sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia bahwa tanggal 22 Oktober dinyatakan sebagai hari santri “ Dengan adanya peringatan hari santri ini kita semua berharap tidak hanya kita jadikan sebagai peringatan atau seremoni saja namun harus kita buktikan bahwa dengan adanya santri dan dengan adanya peringatan hari santri nasional ini para santri di nusantara ini dapat semakin eksis, dapat semakin maju " pungkas Akp Deni Rusnandar S.H, M.H Kapolsek cicalengka.
(Taupik)