-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dialogis Warga Bhabin Kalijaga Polsek Seltim Polres Ciko Himbau Kamtibmas

60menit.com
Rabu, 19 Oktober 2022



Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Dekat dan Bersahabat ” kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaanya ,Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon kota Kelurahan Kalijaga Aiptu Hen Yusnandar sambang dialogis warga melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di wilayah binaan ,Rabu (19/10/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menyatakan ”Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Sehingga erat dan mesra, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian ditengah-tengah warga”kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Bentuk nyata kedekatan Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyrakat ini agar dapat di rasakan oleh warga ,sehingga tanapa ada pembatas anatara Polri dan masayrakat.” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

”Dengan kegiatan sambang ini menghimbau dengan memberikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat."Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Seperti yang di lakukan Aiptu Hen yusnandar Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalijaga Polsek Seltim sambang dialogis kepada warga di RW 08 kelurahan Kalijaga, dengan menyampaikan pesan kamtibmas lingkungan .Dan di himbau dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19," Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi