-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Wanakaya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Himbau Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 01 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat upaya menciptakan kondusifitas di tengah warganya, Sabtu, (01/10/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan di wilayah binaannya, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lebih lanjut Fahri "Melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )Polres Ciko ,kami optimalkan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek gunung Jati untuk terus berikan rasa aman di wilayah binaan,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Muchamad Qomarudin.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menambahkan ‘Dengan menyambangi warga di pangakalan becak RW 01 Desa Wanakaya , Bripka Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Wanakaya Polsek Gunung Jati, memberikan edukasi kebijakan pemerintah dalam penyesuaian tarif harga BBM sesuai Program Bantalan Sosial.

Dan di himbau untuk terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH, MH.
** M. Edwandi