-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Dengan Laksanakan Gatur Lalin

Rabu, 26 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Unit Lalu Lintas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan pengaturan Lalu lintas (Gatur Lalin) pada rabu (26/10/2022), Kegiatan atur lalu lintas tersebut  rutin dilaksanakan setiap pagi hari ketika masyarakat hendak berangkat kerja dan aktifitas lain nya.

Panit Lantas Ipda Uyat Sutaryat mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang hendak berangkat bekerja ataupun anak-anak yang akan berangkat sekolah dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kemacetan. ucap nya.

Setiap personil lanjutnya ditugaskan ditempat-tempat jalan yang terpantau terjadi kepadatan. “Kami tempatkan personil  di titik jalan yang ramai seperti di jalan depan terminal Banjaran, pertigaan padjagalan,dan pertigaan bojong pulus” jelas Panit Lantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H,M.H mengapresiasi kinerja Personil Lantas jajaran Polresta Bandung termasuk unit Lantas Polsek Banjaran yang selalu siap siaga dalam mengatur dan mengatasi kemacetan arus lalu-lintas kendaraan di jalan-jalan utama wilayah Kec.Banjaran Kab.bandung.

Kapolsek juga Berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi hari ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. jelas nya.
(Taupik)