-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Samsat, Disidak Kapolres Cirebon Kota

60menit.com
Rabu, 02 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Semua pelayanan jajaran Polres Cirebon66 Kota mendapatkan perhatian Kapolres Cirebon Kota.

Pasalnya pada hari ini pelayanan samsat juga disidak oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK. Rabu (02.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, pelayanan publik salah satu bagian yang menjadi prioritas kami.

Lanjut Fahri "saat ini kami monitoring pelaksanaan pelayanan yang dilakukan oleh samsat Polres Cirebon Kota yang berada di jalan pemuda".

Secara umum hasil pengecekan langsung, untuk pelayanan yang diberikan oleh polisi yang bertugas sudah cukup baik dan humanis. Ujar jebolan Akpol 2002 Ciko ini.

"Pelayanannya dirasakan oleh masyarakat sudah sangat baik sekali dan tidak ada pungli". JelasKapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Dilokasi yang sama, salah satu warga wajib pajak, AB dari harjamukti mengatakan " iya, polisine baik-baik dan ramah sekali. Pelayanannya juga cepat. Saya mengurus pajak tahunan, antriannya disiplin dan tertib".

Turut hadir dalam kegiatan sidak pada hari ini Kabag ren AKBP Nanang suhendar, SH., kasiwas Akp Adimara, SH., kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi,SH., KA SPKT Iptu didik wahyudi., KBO binmas Iptu Silaban, SH., dan kasi Propam Iptu Sukirno,SH. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.