-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dialogis,Bhabin Harjamukti Polsek Seltim Polres Ciko Himbau Kamtibmas warga

60menit.com
Jumat, 11 November 2022


 60MENIT.COM, Polres Ciko | Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, OM sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat

Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang silaturahmi kepada warga , toga, tamas di wilayah bianan, rabu (11/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian dapat tersampaikan kepada “jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan sambang patroli ini untuk bersama-sama wujudkan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, “Dan Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

 “salah satu jembatan agar Polri lebih meningkatkan respons terhadap masyarakat yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Polsek Seltim sambang dialogis kepada warga Rt 02 Rw 02 KATIASA Kelurahan Harjamukti , dengan menghimbau untuk saling berperan dalam kamtibmas lingkungan tingkatkan kewaspadaan untuk mengantispasi tindak kejahatan

Dengan kegiatan sambang ini juga menyamapaikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat ” tutup Iptu Ngatidja,SH.MH.