-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambangi Warga Dengan Program Quick Wins Presisi

60menit.com
Kamis, 03 November 2022


60MENIT.COM,Polres Ciko | Sambang dialogis melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak Harkamtibmas warga masyrakat .

Dengan Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang warga binaan monitoring kamtibmas dengan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota.,Kamis (03/11 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Melalui kegiatan ini, Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat maupun warga ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di wilayah kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.”kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan kegiatan sambang silaturahmi, kami juga melalui bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau untuk Program Kebijakan Bantalan Sosial , sebagai Mitigasi penyesuaian tarif BBM “tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchamad Qomarudin.

”Sambang kamtibmas tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah masyrakat"Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Yang di lakukan Aiptu Carsa Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati kepada rokiban Juru parkir warga blok lawang gede Rt 06/07 desa Mertasinga dengan sampaikan pesan kamtibmas dan di himbau juga dalam beraktifitas untuk terus terapkan prokes dalam penanggulangan virus covid, ini juga merupakan kegiatan program Quick wins Presisi 19,”Tutup Ngatidja. WSW 2015