-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Laksanakan Pengamanan Manasik Haji Anak Paud Di Lapangan Alun-Alun Banjaran

Rabu, 09 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung -Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Banjaran kulon Bripka Sobari melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan Manasik Haji Anak - anak PAUD Se Kecamatan Banjaran bertempat di lapangan Alun-alun Banjaran, rabu (09/11/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka membekali dan menambah pengetahuan bagi anak didik PAUD se Kecamatan Banjaran khususnya berkaitan dengan ibadah Haji. Selain itu, tujuan dari rangkaian kegiatan manasik haji ini untuk melatih anak usia dini dalam menggenalkan rukun Islam yang kelima serta menambah wawasan, keberanian atau rasa percaya diri anak-anak. ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan Pagi ini Bhabinkamtibmas dari Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan pengamanan manasik haji anak anak PAUD di Alun-alun Banjaran, sekaligus pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas serta prokes kepada pembimbing manasik haji Anak-anak PAUD.

Juga menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas nya ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan dunia pendidikan serta sebagai bentuk dukungan moril bagi murid-murid PAUD Sekecamatan Banjaran. tutur nya.

Selain itu Kapolsek Banjaran Berpesan kepada personel yang melaksanakan pengamanan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, serta memberikan himbauan kepada seluruh pendamping manasik haji PAUD,untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan prokes selama dalam melaksanakan kegiatan manasik haji, tutup Kapolsek.
(Taupik)