-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Tingkatkan Sambang Warga

Kamis, 10 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Jalin silaturahmi sekaligus pastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar Bripka Andri Suratman, melakukan kunjungan kepada sejumlah warga di Kampung Babakan Barat, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (10/11/2022).

Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, antara lain warga dihimbau untuk mengaktifkan kegiatan Siskamling untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas memberikan nomor telepon dan akun media sosial miliknya, agar warga mudah menghubunginya jika membutuhkan bantuan atau ada kejadian gangguan keamanan.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas ditingkatkan guna menjalin komunikasi serta kedekatan dengan masyarakat, dan sekaligus untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Desa Binaannya.

"Dengan ditingkatkannya kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, ini dapat mencegah aksi-aksi kejahatan seperti premanisme, peredaran Miras, perjudian, dan gangguan keamanan lainnya yang meresahkan masyarakat," jelasnya.
(Taupik)