-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Wilayah Semakin Kondusif, Binmas Desa Mekarlaksana Aipda Dadang Saepudin SAP Sambang Kamtibmas Dengan Kepala Sekolah SDN 1 Gorowek

Rabu, 16 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Demi menjaga keamanan yang semakin Kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Dadang Saepudin SAP Selaku Anggota Binmas Desa Mekarlaksana. melakukan kegiatan sambang kamtibmas. dan Kali ini menyasar Kepala Sekolah SDN 1 Gorowek Bp. Nandang yang berlokasi diKp. Gorowek Rt 01/01 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Rabu ( 16/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dadang melaksanakan Sambang sekakigus Patroli dialogis dengan Kepala Sekolah yang ada di Wilayah hukum Polsek Ckancung agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar wilayah Sekolah. 

“Lakukan patroli keliling lingkungan Desa secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya,” pesan Dadang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S. H., S. i. K., M. H., Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S. H Mengatakan“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya. Kapolsek Cikancung juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan yang telah ditetapkan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu memberikan Himbauan kamtibmas bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada kepala sekolah agar selalu cek dan kontrol Wilayahnya terutama jam- jam rawan.” ungkap Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S. H.
(Taupik)