-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabag Log Polres Majalengka Pimpin Penutupan Siswa Latja Spn Polda Jabar.Selasa

Rabu, 30 November 2022

 60MENIT.com-Kabag Log Polres Majalengka Pimpin Penutupan Siswa Latja Spn Polda Jabar.Selasa 29/11/2022


60MENIT.com-Majalengka, Selama 25 para Siswa Latja Diktukba Gel. II Polri TA 2022 mengikuti latihan kerja di Polres Majalengka, maka hari ini Selasa (29/11/2022) di Aula Kanyawasista Polres Majalengka dilakukan pelepasan terhadap siswa Latja tersebut oleh Kabag Log AKBP Sugeng Edi Haryanto.


Turut hadir Kabag Sdm Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman bersama personil Sdm Polres Majalengka serta dihadiri pendamping dari SPN Cisarua Polda Jabar IPDA Yomanto.

Saat memimpin acara Penutupan Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 tersebut menyampaikan bahwa para siswa telah mengikuti latihan kerja di Polres Majalengka selama 25 hari, dan telah menerima banyak materi melalui mentor, baik di ruangan maupun praktek di lapangan tentang ilmu Kepolisian seperti Reserse, Intelijen, Lalu lintas, Samapta, dan Binmas, dan semua materi tersebut nantinya akan siswa Latja laksanakan setelah pelantikan menjadi anggota Polri.



Laksanakan kedinasan dan tanggung jawab secara penuh dimanapun siswa nanti ditempatkan dan ditugaskan, meskipun terbilang singkat namun diharapkan para siswa nantinya mampu menjadi insan Polri yang unggul dan mampu menjalankan tugas pokok fungsi kepolisian dan menjaga nama baik Polri dimata masyarakat. 



Hasil dari Latihan kerja di Polres Majalengka semoga dapat menjadi bekal bagi para siswa untuk bertugas di Kepolisian, dan pilah setiap hal baik untuk jadi bekal para siswa dan tinggalkan hal-hal buruk yang tidak layak untuk dicontoh.


As-red//Humas polres Majalengka