-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabag SDM Polres Majalengka Ikuti Upacara HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022 Secara Virtual

Rabu, 30 November 2022

60MENIT.com- Kabag SDM Polres Majalengka Ikuti Upacara HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022 Secara Virtual


60MENIT.com-Majalengka, Jajaran Polres Majalengka menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI secara virtual yang bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Selasa (29/11/2022).



Dalam kesempatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman didampingi Kasubbag Renprogar Bag Ren Ani Mulyani dan dihadiri para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.




Pada upacara peringatan HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 yang dilaksanakan di tingkat Korpri Polres Majalengka dengan tema yang diusung dalam HUT Korpri tersebut “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.


Usai Upacara yang berlangsung secara Virtual, Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mengucapkan "Selamat HUT Korpri ke-51 semoga menjadi pegawai yang menginspirasi, bekerja dengan tulus ikhlas dari hati untuk negeri tercinta ini.” 



“Fokuskan energi kepada kegiatan pelayanan terhadap masyarakat serta Korpri berperan menjaga kode etik profesi sebagai pemersatu bangsa, selamat melaksanakan tugas Negara, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkas Kabag SDM Polres Majalengka.


As-red//Humas polres Majalengka