-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Bersama Bhayangkari Masak Untuk Warga Korban Gempa Cianjur Di Dapur Umum

Sabtu, 26 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Bhayangkari Cabang Cianjur bersama Polwan Polres Cianjur Polda Jabar memasak makanan untuk pengungsi korban gempa di Dapur Umum Posko Siaga Bencana Polres Cianjur kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur, Sabtu (26/11/2022).

Terlihat Bhayangkari sedang mengolah makanan dengan menu ayam sayur yang nantinya untuk dibagikan kepada warga korban gempa yang masih bertahan di posko siaga bencana.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi Wanita bersama Bhayangkari memasak di dapur umum merupakan wujud kepedulian terhadap korban gempa Cianjur.

"Polwan bersama Bhayangkari memasak di dapur umum untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam" ujarnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Cianjur Polda Jabar Ny. Ristra Doni Hermawan mengatakan mengolah makanan untuk para korban terdampak gempa di dapur umum ini bertujuan untuk membantu para warga korban gempa agar bisa langsung menikmati makanan siap saji yang sehat.

Bhayangkari Polres Cianjur Polda Jabar dan Polwan Polres Cianjur Polda Jabar sengaja ikut turun membantu para warga korban terdampak gempa sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Cianjur Polda Jabar untuk membantu para korban.

Tak hanya itu, Polres Cianjur Polda Jabar juga sedang menyiapkan distribusi bantuan kepada korban bencana gempa, sekaligus mengecek stock terakhir data logistik bantuan yang telah masuk di Polres Cianjur Polda Jabar.
(Taupik)