-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Yang Diwakili oleh Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nurdin Hadiri Upacara Dalam Rangka HUT PGRI ke-77

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Ahmad Nurdin menghadiri Kegiatan Peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Cikancung yang dilaksanakan di Lapangan Apel MTS N Cikancung Jl. Jayadikarta Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. 

Pagi tadi Jum'at ( 25/11/2022 ) di Lapangan Apel MTS N Cikancung berlangsung kegiatan Upacara Bendera untuk memperingati HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. 

Dalam Upacara tersebut bertindak sebagai Irup Camat Cikancung Sudrajat. S. Pd.,MM dengan dihadiri oleh Forkopincam, Kepala PGRI Kecamatan Cikancung, Kepala UPT Kecamatan Cikancung beserta Jajarannya, Kasi Sosbud Kecamatan Cikancung, Kepala KUA Kecamatan Cikancung, Para Guru PAUD, TK, SD, SMP dan SMA Se-Kecamatan Cikancung. 

Lebih lanjut penjelasan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,. SH., SIK., MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Guru itu merupakan garda terdepan dalam untuk pendidikan kita yang lebih baik, jadi perhatian terhadap guru harus terus menjadi prioritas," tuturnya.

pada kesempatan ini selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut juga sebagai bentuk Silahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan jalan menempatkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.

Dengan tujuan pengamanan tersebut adalah supaya pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir acara,” imbuhnya.
(Taupik)