-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Minimalisir Kejahatan, Unit Reskrim bersama Anggota Samapta Polsek Cikancung Gencarkan Ops Pekat Dengan Sasaran Miras Dan Preman

Selasa, 22 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Minimalisir kejahatan Unit Reskrim Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar gencarkan ops pekat dengan sasaran minuman keras (miras) serta preman untuk Menciptakan wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang Kondusif.

Pelaksanaan operasi pekat yang rutin dilakukan tersebut dilaksanakan dengan menyisir ke beberapa kios yang diduga menjual miras tanpa ijin dan tempat-tempat yang diduga tempat nongkrong preman.

“Operasi miras dan preman ini rutin kami lakukan pada siang hari,”Kata Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH. Selasa ( 22/11/2022).

Ia menambahkan hasil operasi pekat tersebut berhasil mengamankan 10 liter jenis tuak dan beberapa orang preman.

“Intinya kami tidak ingin di wilayah Polsek Cikancung masih ada yang menjual miras diwilayah hukum Polsek Cikancung ”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat maupun para penjual miras untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtimbas.

“Saya himbau kepada masyarakat Jangan mengkonsumsi miras apapun itu jenisnya,” tutupnya.
(Taupik)