-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Minimalisir Pencurian Kendaraan Bermotor,Kapolsek Baleendah : Jangan Lupa Gunakan Kunci Ganda

Jumat, 25 November 2022

 

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dilaporkan oleh warganet melalui infobandungnews bahwa motor miliknya hendak akan dicuri oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor di Baleendah, Jumat(25/11/2022).

Pelapor bernama Riska beralamat di Jl. Laswi kp. Cipeteuy Baleendah ia menjelaska bahwa motor miliknya hendak dicuri akan tetapi pelaku pencurian gagal menjalankan aksinya dikarenakan kunci todong yang digunakannya patah didalam stop kontak motor milik Riska.

"kejadiannya kemarin pas mau nyalain motor gabisa nyala Pas di cek ada patahan kunci yang menancap dimotor saya" Ujar Riska.

Riska menambahkan bahwa motor yang di incar pencuri berjenis type matic, ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan motor.

Mendengar kejadian tindak pencurian motor yang gagal itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo langsung merespon dan mengimbau kepada masyarakat agar memarkirkan kendaraan bermotor ditempat yang aman dan gunakanlah kunci ganda untuk meminimalisir pencurian.

"Untuk Masyarakat simpanlah kendaraan ditempat yang aman dan gunakanlah kunci ganda untuk meminimalisir pencurian" Ujar Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo.

Ia juga menambahkan bahwa Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar senantiasa menerima laporan warga 1x24 jam apabila terjadi tindak kriminal,upaya yang sedang dilakukan sekarang adanya patroli malam berkeliling di wilayah Baleendah guna masyarakat merasa nyaman.

"Kita patroli tiap malan kita berkeliling di wilayah Baleendah guna masyarakat terasa nyaman" Tambahnya.
(Taupik)