-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Religi Polres Cirebon Kota Sahabat Santri, Untuk Membangun Trust Polri

60menit.com
Jumat, 25 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui sentuhan rohani. Kembali team Polisi Religi Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan bersama Santri.

Diusung dengan nama polisi religi sahabat santri, diharapkan para Santri untuk sungguh-sungguh dalam mencari ilmu untuk menggapai cita-cita. Bertempat di Madrasah Baitul Salam Yayasan Raudatul Jannah Ds. Sutawingun Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Kamis (24.11.22) pukul 15.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, giat ini juga untuk mendukung program pemerintah (melalui Kemenag RI) untuk pembiasaan masyarakat terutama dikalangan anak-anak dan remaja) yaitu program Pemahaman Agama Islam.

Lanjut Fahri Siregar " hadir Polisi Sahabat Santri melalui Shalat Asar berjama’ah, melantunkan Alquran/Qori oleh Polisi menunjukan bahwa Polri mengedepankan Iman dan Taqwa dalam kinerjanya". Kata mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Kehadiran Polisi Sahabat Santri diharapkan mampu memberikan warna Positif ditengah-tengah masyarakat yang saat ini agak kurang kepercayaannya terhadap Polri. Tegas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja,SH.MH lulusan Setukpa Sukabumi SIP Sus Penyidik.

Bertugas selaku muadzin oleh Penata MASHURI, Imam sholat Asyar oleh AIPTU KAMALUDDIN, Tilawatil Qur'an oleh BRIPDA YUSRIL dan Bersholawat oleh IPTU H. ISNENDAR S.Pdi. Tutup Ngatidja. WSW 2015.