-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar bekerjasama dengan Majelis Taqlim DTQA Kec.Katapang kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. (Senin 28-11-2022) .

Bantuan yang terkumpul adalah hasil penggalangan dari para jamaah Majelis Taqlim DTQA Kec.Katapang yang dikoordinir oleh Pimpinan DTQA Sdr.H.Dedi yang terdiri dari sembako, pakaian dan makanan cepat saji.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,S.Ik,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH menyatakan bahwa " kami terus berkoordinasi dengan para donatur yang ada dikecamatan katapang apabila masih ada yang akan membantu saudara kita yang tertimpa musibah Gempa cianjur, kami memberikan pengawalan gratis menuju Polresta Bandung sebagai titik kumpul pemberangkatan kendaraan yang mengangkut logistik menuju Kab.Cianjur. 

Dan ditambahkan oleh H.Dedi "sangat berterimakasih kepada para jamaah DTQA yang bersedia berpartisipasi membantu serta kepada pihak Polsek Katapang yang mau membantu dalam proses pengawalan.".
(Taupik)