-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


RESPON CEPAT TERKAIT CURHATAN MASYARAKAT,PERSONIL GABUNGAN PIKET FUNGSI POLSEK BANJARANPOLRESTA BANDUNG AMANKAN BERBAGAI MERK MIRAS

Jumat, 11 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Setelah mendengar curhatan dari masyarakat lewat medsos IG, Personil gabungan piket fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar langsung menggelar operasi miras di warung pinggir alun-alun Banjaran dan berhasil amankan berbagai jenis merk miras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bajaran kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H, mengatakan barang terlarang tersebut berhasil kami sita berkat adanya curhatan terkait aduan dari masyarakat yang mengeluhkan penjual miras di warung pinggir alun-alun banjaran.

"Operasi kali ini kami lakukan berkat adanya curhatan yang mengeluhkan penjual miras di wilayah kec.Banjaran tepat nya pinggir alun-alun Banjaran," katanya.Kamis (10/11/2022).

Kapolsek menambahkan sebanyak 18 botol miras dari berbagai merk ini disita dari warung tersebut.dan telah kami amankan untuk selanjutnya di bawa ke kantor Polsek Banjaran guna di lakukan pemusnahan. ungkap nya.

Lebih lanjut Kompol Heri menghimbau kepada seluruh masyarakat Banjaran Agar dapat memberikan informasi apabila masih ada warung atau toko-toko lain nya yang menjual miras dan obat terlarang.

Kami pertegas kembali pada intinya kami akan merespon cepat atas adanya curhatan berupa laporan ataupun keluhan dari warga masyarakat kecamatan Banjaran perihal yang dapat mengganggu kamtibmas. pungkas nya.
(Taupik)