-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Rutinitas Pagi Unit Lantas Polsek Nagreg, Berikan Pelayanan Masyarakat

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Rutinitas pagi personel Unit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung, memberikan pelayanan masyarakat, pengaturan lalu lintas di sejumlah titik pertigaan di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (25/11/2022).

Kegiatan pengaturan mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB, tampak sejumlah anggota lantas polsek Nagreg disebar di titik-titik rawan, untuk mengatur arus lalulintas dan membantu warga menyebrangi jalan raya.

Titik-titik rawan tersebut antara lain di pertigaan Tugaran, pertigaan Stasiun Nagreg dan pertigaan Pintu Pamucatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengungkapkan bahwa pelayanan masyarakat pagi hari unit Lantas Polsek Nagreg ditingkatkan, dengan tujuan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Setiap hari kita gelar anggota, khususnya pagi hari atau pada jam-jam sibuk di titik-titik rawan macet dan kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalur Nagreg," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut menurutnya, dengan penempatan anggota di tempat-tempat rawan, juga dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas lainnya, seperti kejahatan jalanan dan premanisme yang meresahkan masyarakat.

"Penggelaran anggota akan terus kita tingkatkan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas," tegasnya.
(Taupik)