-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Banjaran Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Melakukan pengamanan bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah kebaktian Dalam Rangka Perayaan Hari Natal Tahun 2022 dimana merupakan salah satu tugas Personil Polri dengan harapan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman.

Kali ini Personil Polsek Banjaran Bersinergi dengan jajaran koramil 2409 Banjaran melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian umat kristiani bertempat di Rumah Ibadah GPDI ( Gereja Pantekosta Di Indonesia ) El Shadai Komplek Margahurip Indah Rt 02/10 Ds. Margahurip Kec. Banjaran Kab. Bandung . Minggu (25/12/2022) .

Kebaktian tersebut di pimpin oleh Pendeta ANDI GULTOM, S. Th. dengan tema “Kasih Nya Sempurna”, dengan jemaat yang hadir lebih kurang 40 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan Kegiatan pengamanan tempat ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lain, merupakan tugas rutin yang harus dilakukan jajaran Kepolisian di wilayahnya. Semua itu tak lain demi terwujudnya suatu wilayah yang aman, nyaman dan kondusif pada saat umat atau jamaat sedang menjalankan ibadahnya. ujar nya.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri menambahkan, “Pengamanan kegiatan umat kristiani ini wajib kami amankan dan kami sudah perintahkan Personil Polsek Banjaran agar amankan setiap kegiatan masyarakat sampai selesai. Sehingga, umat kristiani yang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dihimbau juga kepada umat kristiani yang menjalankan ibadah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.” pungkas nya.
(Taupik)