-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimaung Beserta Pol PP Kecamatan Cimaung Gencarkan Ops Pekat Dengan Sasaran Miras Dan Obat-obatan Terlarang di Wilayah Hukum Polsek Cimaung

Kamis, 01 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaung, Polsek Cimaung beserta Pol PP Kecamatan Cimaung gencarkan ops pekat dengan sasaran miras dan obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina mengatakan pelaksanaan operasi pekat yang rutin dilakukan tersebut dilaksanakan dengan menyisir ke beberapa kios yang diduga menjual miras dan obat-obatan terlarang di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung.

"Operasi pekat ini rutin kami laksanakan guna menekan angka kriminalitas terjadinya tindak pidana khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaung" pungkas Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina. Kamis, (01/12/2022).

Ia menambahkan dari hasil operasi pekat tersebut berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dan ratusan butir obat keras berbagai jenis.

"Dengan dilaksanakannya operasi Pekat ini diharapkan khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaung dapat terbebas dari peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaung dapat terjaga dengan aman, nyaman dan kondusif" tutupnya Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina.
(Taupik)